Menikmati Keindahan Wisata Batam Saat Malam Hari

Alun - ALun Engku Putri Dengan Paket Wisata Batam Saat Malam Hari

Adventurefaceliz – Pariwisata di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepulauan Riau) sangat serupa untuk dihitung bersama dengan bersama dengan pantai. Ya, di Batam, sebenarnya tersedia banyak pantai yang tersebar di sekitar pulau yang berdekatan bersama dengan Singapura.

Keindahan alam, menawarkan kenyamanan yang dapat dinikmati hingga malam hari lebih-lebih di malam hari. Di Batam, tersedia beberapa tempat wisata yang menawarkan keindahan tidak cuma di siang hari. Lokasi-lokasi ini dihitung agar sesuai dikunjungi dikala matahari terbenam.

Beberapa tempat wisata setelah itu adalah Engku Putri Square; Welcome Field to Batam (WTB) dan Wisata New Mega Ocarina; dan menghitung tempat Jembatan Barelang 1.

Nikmati Keindahan Alun-alun Engku Putri Malam hari di Batam

Bila anda ingin menikmati keindahan Pulau Batam di malam hari. Terlebih dahulu anda harus pesan paket wisata Batam. Bintan Travel merupakan salah satu yang menyediakan paket tersebut. Selain itu anda juga bisa singgah ke pulau Bintan dan Singapura. Menarik bukan? Segera hubungi website resmi di bintantravel.net atau hubungi nomor berikut 0812 641 26 333.

Astaka Building di Engku Putri Square at Night atau Alun-alun Engku Putri, yang berada di pusat pemerintahan Kota Batam, mengimbuhkan sensasi tambahan dikala kami mengunjunginya di malam hari. Warna-warna lampu astaka (membangun tiga belas implementasi MTQ Nasional 2014), sebenarnya bukan daya tarik utama dikala kami berada di lokasi ini.

Ini dihitung bersama dengan bersama dengan keagungan bangunan Kantor Walikota Batam dan arsitektur unik berasal dari bangunan utama Badan Konsesi Batam (BP).

Taman bermain lengkap, berasal berasal dari lapangan futsal; bola basket; arena olahraga ekstrim layaknya BMX; skateboard dan sepatu roda; dan sarana bermain anak-anak yang tak termasuk jumlahnya membuatnya selamanya ramai.

Jangan risau berkenaan tidak hingga ke lokasi bermain. Karena, di tempat tidak cukup lebih ini tersedia banyak sekali penyewaan peralatan olahraga layaknya raket bulutangkis yang dapat dimainkan di semua lokasi ini.

Geser sedikit ke Selatan, Batam menghadirkan tempat sensasional, yakni bidang WTB. Turis yang datang ke Batam dianggap tidak berlaku kalau mereka belum menyita foto bersama dengan bersama dengan latar posting yang serupa bersama dengan Hollywood di Amerika.

Selain menyajikan tempat foto, bidang ini sekitar satu hektar dihitung sebagai berbagai makanan yang dapat dinikmati sambil bersantai bersama dengan bersama dengan rekan atau keluarga. Daerah ini, umumnya selamanya ramai apalagi terhadap hari-hari biasa.

Selanjutnya adalah Kawasan Wisata Ocarina Mega Baru, yang terdapat di tepi laut di Batam Center, New Ocarina menghadirkan lampu-lampu lampu Kota Batam di malam hari. Pengunjung ke lokasi ini dapat menyaksikan gedung-gedung pemerintah datang berasal dari kejauhan. Area ini sebenarnya adalah pantai, tapi seiring bersama dengan perkembangan yang dilakukan, datang ke taman bermain dan sarana lain yang nampak bersama dengan indah di malam hari.

Dengan membayar tunai Rp 25 ribu, pengunjung dapat menikmati tempat-tempat yang tersedia. Mulai berasal dari tempat pelabuhan, tempat berteduh yang terbuat berasal dari kayu dan atap daun, kursi yang tersedia berjajar menghadap ke laut, dan wahana yang dibuka hingga sore hari.

Yang paling akhir adalah, tempat Jembatan Barelang 1. Terletak agak jauh berasal dari pusat kota, Jembatan Barelang 1 jadi ikon wisata Kota Batam. Setiap malam, lebih-lebih terhadap akhir pekan, pengunjung selamanya ramai.

Jembatan Barelang sendiri adalah jembatan yang menghubungkan pulau-pulau yang awalnya terpisah bersama dengan Batam. Selain Jembatan Barelang 1, selamanya tersedia lima jembatan lainnya, tapi jembatan pertama yang paling banyak dikunjungi.

Duduk dan bersantai di Jembatan Barelang 1, itu jadi tidak benar sebagai agenda yang di tawarkan dikala datang ke Batam. Tidak heran kalau tempat ini selamanya dikunjungi oleh pengunjung terhadap siang dan malam hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s